Melihat Seluk Beluk PT Somagede Indonesia

PT Somagede Indonesia adalah perusahaan spesialis alat pemotong/cutting tools, tap, perekat, dan berbagai alat ukur, Tooling System untuk keperluan industri yang sudah berdiri sejak tahun 1989. Dalam menjalankan usahanya, PT Somagede Indonesia memiliki visi untuk diakui sebagai perusahaan terbaik, paling andal, dan perusahaan pilihan pertama di benak mitra sekutu dan pelanggannya untuk memasok produk industri dan permesinan.

Untuk mencapai visi tersebut, mereka mencoba untuk selalu mengedepankan kepuasan pelanggan dengan memberikan solusi, jaminan dan inovasi. Semua hal itu dilakukan karena semakin banyaknya permintaan akan cutting tools untuk industri yang sedang berkembang di tanah air. Untuk memberikan pelayanan dan alat potong yang berkualitas, perusahaan ini juga bekerjasama dengan pembuat perkakas global ternama.

Perusahaan ini juga berusaha untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dengan mempercepat proses pengiriman dan menjamin keamanannya sampai tujuan. PT Somagede Indonesia juga memiliki kantor pusat di Jakarta Utara yang melayani pengiriman ke berbagai negara.

Oleh karena itu, perusahaan ini telah berkembang menjadi salah satu pemasok alat pemotong atau cutting tools industri berkualitas dan nomor satu di Indonesia.

VISI PT Somagede Indonesia

Seperti yang disebutkan sebelumnya, perusahaan ini memiliki visi untuk diakui sebagai yang terbaik, paling andal, dan perusahaan pilihan pertama di benak mitra sekutu dan pelanggannya untuk memasok produk industri dan permesinan.

MISI PT Somagede Indonesia

Untuk mencapai visi tersebut, misi perusahaan ini adalah selalu mengedepankan kepuasan pelanggan dengan memberikan Solusi (Solution), Jaminan (Guarantee) dan Inovasi (Innovation).

Keunggulan PT Somagede Indonesia

Sebagai perusahaan yang telah beroperasi selama puluhan tahun, PT Somagede Indonesia memiliki banyak keunggulan yang menjadikan perusahan ini terus maju dan layak menjadi mitra terbaik. Berikut berbagai keunggulan PT Somagede Indonesia.

1. Kaya pengalaman

Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1989. Dengan kata lain, PT Somagede Indonesia sudah beroperasi lebih dari 30 tahun. Selama puluhan tahun tersebut tentu sudah banyak pengalaman dalam menjalankan bisnis dan menjalin kerjasama dengan mitra di seluruh dunia.

2. Jaringan luas

PTS Somagede Indonesia berkantor pusat di Jakarta Utara dan sudah memiliki banyak kantor cabang yang tersebar di beberapa kota seperti Semarang, Bandung, Surabaya, Tangerang, dan Cikarang. Perusahaan ini juga sudah tersebar dan memiliki reseller terpercaya di berbagai kota besar Indonesia.

3. Menawarkan produk bervariasi dan berkualitas

PT Somagede Indonesia memiliki portofolio produk yang lengkap, mulai dari alat mesin, proses pemeliharaan, pengukuran hingga jaminan keamanan produk. Selain itu, perusahaan ini juga terkenal memiliki produk cutting tools atau alat pemotong berkualitas terbaik yang didukung produsen perekat terbaik dalam industri.

4. Pengiriman produk cepat

PT Somagede Indonesia memiliki tim customer centric yang mampu menjamin dan memastikan pengiriman produk lebih cepat. Hal ini tentu akan mendukung operasional bisnis Anda agar tetap berjalan lancar dan produksi tidak terhambat.

5. Didukung alat teknik profesional

PT Somagede Indonesia juga menyediakan jasa perawatan profesional untuk membantu pelanggan melakukan perbaikan saat terjadi masalah pada produk. Hal ini turut menjadi kelancaran dan efisiensi produksi bisnis Anda.

Struktur organisasi perusahaan ini juga sangat jelas dan fungsional sehingga setiap divisi mampu menjalankan perannya dengan sebaik mungkin. Setiap departemen juga dikepalai oleh manajer profesional yang memiliki uraian tugas dan tanggung jawab tersendiri. Dengan keunggulan tersebut, tidak mengherankan jika PT Somagede Indonesia akan selalu berkembang dan menjadi perusahaan terbaik di kelasnya.

Jika Anda butuh cutting atau alat teknik perkakas lainnya, Anda juga bisa menghubungi Inpertek Technology. Inpertek Technology adalah perusahaan penyedia peralatan teknik dan perkakas industri yang menjual berbagai produk dan merk. Produk kami dijamin berkualitas dan terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut produk kami, Anda bisa menghubungi kami di 081318574325 atau 021 89913270.Anda juga bisa melihat produk kami di sini.

Writer by Ariska Anggraini, inpertek marketing partner

Artikel ini ditulis berdasarkan asumsi pribadi. Sumber tulisan berasal dari review situs resmi PT Somagede Indonesia. Tujuan penulisan hanya untuk sharing informasi bukan untuk menjatuhkan pihak tertentu

Visitor


Back To Top